Minggu, 07 November 2010

Prinsip penting Judo(jatuhan flexibel)

aksi lentur pikiran dan fisik melampaui kaku dan kokoh.
Benar semangat Judo tidak lain adalah rajin semangat bebas dan lembut. Judo bertumpu pada tindakan fleksibel pikiran dan tubuh. Kata fleksibel namun tidak pernah berarti kelemahan tetapi sesuatu yang lebih seperti kemampuan adaptasi dan openmindedness. Kelembutan selalu mengalahkan kekuatan.

Untuk tampilan terbaik vitalitas dalam keadaan terburuk.
bahaya adalah cenderung menjadi tak terduga, dan dalam kasus seperti itu mungkin nasib terburuk akan menunjukkan dirinya. Judo harus memberikan makna yang paling besar dalam kasus seperti itu. yang khusus Judo cepat menggeser merugikan untuk keuntungan, dan kebebasan bertindak dalam situasi terburuk dengan mendeteksi lawan titik dijaga dengan cepat dan mengubah posisi Anda sendiri untuk mengatasi bahaya.

Untuk menjadi ceroboh sama dengan kurangnya prinsip tetap.
Anda harus memberikan perhatian penuh dan energi untuk mempelajari Judo dengan semangat dan keikhlasan. Pergeseran merugikan keuntungan adalah seni halus dan bukan ons kekurangan perhatian diperbolehkan.

Jangan menempel ide tetap, tetapi berada dalam diri-menghancurkan negara.
Untuk menjadi fleksibel memerlukan kurangnya kesadaran hidup dan mati. Jika Anda tidak takut lawan kuat tapi pikiran naif tidak mementingkan diri sendiri dipertahankan, aktivitas Anda akan terhalang oleh apapun, dan perubahan yang tak terbatas dan kemampuan beradaptasi dapat ditampilkan.

Jangan membenci hal-hal sepele tapi membuat pikiran setia.
Pikiran, jika berkurang bahkan sedikit, akan menyebabkan kekalahan sama dengan lawan takut akan membuat Anda tidak dapat menggunakan kekuatan penuh. Jika Anda terburu-buru untuk memenangkan pertandingan, Anda tidak akan memahami kebenaran saat ini. Kebenaran adalah faktor bebas, tidak direncanakan tetapi ditemukan saat pikiran berada dalam keadaan aslinya. Dapat dikatakan bahwa semua orang selalu dengan kebenaran tetapi ketulusan Anda akan memungkinkan Anda untuk mendapatkannya tanpa kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar